Pengobatan Penyakit Hepatitis B

image

Pengobatan Penyakit Hepatitis B | Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

Mengidap penyakit hepatitis B dapat membahayakan tubuh terutama hati kita. Penyakit ini jika dibiarkan selama bertahun-tahun dapat menyebabkan penyakit kanker hati. Karena alasan inilah banyak orang yang harus berhati-hati dengan penyakit ini. Banyak cara yang bisa menyebabkan anda mengidap penyakit hepatitis B ini. Penggunaan kandungan obat-obat modern yang ada saat ini dapat pula menyebabkan gejala-gejala penyakit ini. Zat kimia yang terdapat dalam obat-obatan juga dapat membahayakan anda. Zat-zat kimia yang berbahaya untuk tubuh akan meninggikan resiko terserang penyakit hepatitis B. berhati-hati dalam memilih obat akan membantu anda terhindar dari penyakit ini.

Gejala Awal Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis B dapat menyebabkan kematian kepada orang yang mengidapnya. Penyakit ini dapat dikatakan sebagai penyakit yang 100 kali lebih ganas dan mematikan dibandingkan dengan HIV AIDS. Penyakit hepatitis B ini akan mempengaruhi kerja hati dan membuat tubuh anda tidak nyaman. Kelainan hati yang disebabkan oleh virus dengan nama yang sama ini biasanya hanya memiliki gejala-gejala yang ringan. Penyakit ini memiliki gejala yang biasa seperti dapat menimbulkan hilangnya selera makan dari penderitanya. Gejala - gejala yang lain untuk penyakit hepatitis B ini adalah perut yang terasa tidak nyaman, rasa mual yang menyebabkan muntah, nyeri sendi yang terasa dan pembengkakan pada perut bagian atas.


Di beberapa belahan dunia, penyakit hepatitis b ini sangat ditakuti dan banyak mengganggu kesehatan orang-orang. penyakit hepatitis B ini menjadi endemic yang menyebabkan banyak orang kehilangan nyawanya. Untuk anda yang mengidap penyakit ini, anda harus secepat mungkin pergi dan memeriksakan diri anda ke rumah sakit agar penyebaran virus ini tidak semakin meluas. Banyak obat yang tersedia untuk menghambat perseabaran virus hepatitis B yang akan mengganggu kesehatan anda.

Pengobatan Herbal Alami  Penyakit Hepatitis B

Berikut adalah info Kesaksian Kesembuhan dari penyakit hepatitis B

Untung Sanyoto, 47 thn Bandung, Jawa Barat

Sebelum melakukan pengobatan hepatitis B

Awalnya sa ya menduga terkena demam berdarah, ternyata hasil Lab. Menunjukan SGOT 1261 dan SGPT 1886, lebih tinggi dari normal yang seharusnya hanya 50, ujar Bp.  U ntung di Bandung. Dokter memvonis saya terkena penyakit hepatitis , akhirnya saya menyerah untuk dirawat di rumah sakit di Cimahi 11 Februari 2008. keluhan mual, muntah, lemas saya alami setiap hari. Obat yang diresepkan dokter pada waktu itu belum juga berdampak nyata terhadap kondisi kesehatan saya pada waktu itu.

Setelah menjalani pengobatan penyakit hepatitis B

Salah seorang keluarga menyarankan kepada saya untuk mencoba herbal Jelly gamat, Milk Th istle Plus dan Spirulina Pacifica, menurutnya makanan kesehatan ini dapat memperbaiki fungsi hati. Saya, setuju dan dalam waktu 3 hari setelah konsumsi dari hasil test Lab. Diketahui SGPT turun menjadi 1217. keluhan mual, muntah sudah berkurang. Saat mengkonsumsi Jelly gamat, Spirulina Pacifica dan Milk Thisle Plus, atas kemampuan sendiri obat dokter sudah tidak lagi saya konsumsi. Melihat kemajuan yang semakin baik, saya boleh pulang dan rawat jalan. Satu minggu kemudian saya sudah kembali masuk kerja.

Satu bulan tepatnya 15 Maret 2008 saya kembali lakukan test Lab. Dan hasilnya SGOT 55, SGPT 112. Antioksidan  dalam Milk Thistle Plus dan Phycocyanin dalam Spirulina Pacifica membantu memulihkan fungsi hati, dan itu yang terjadi pada saya.

Hasil Pemeriksaan Lab.

  9/2/08 11/2/08 13/2/08 15/2/08 16/2/08 15/3/08
SGOT 860 1261 403 136 131 55
SGPT 1150 1886 1217 917 636 112

Produk yang digunakan untuk pengobatan penyakit hepatitis b Jelly gamat Luxor , Spirulina Pacifica dan Milk Thistle Plus

PESAN SEKARANG JUGA GRATIS ONGKOS KIRIM , Untuk informasi pemesanan obat hepatitis B klik disini:

Testimoni Pengobatan Penyakit Hepatitis B

Lukman - Siawi (Jawa Tengah)

SEBELUM  
Pada awal 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud  mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah RS di Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke Lab. Hasilnya sangat mengagetkan. Cretainin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4 - 1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5 - 7), SGPT 244 (normal 6 - 30) dan HBsAg menunjukan saya positif mengidap penyakit Hepatitis B . Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

SESUDAH
November 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Luxor berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari Penyakit Hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 3x2 sdm, Spirulina 3x5tabs dan Extar C Plus 2x1tabs/hari. Berbarengan dengan itu juga sya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi produk Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di Lab. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Cretainin 0,88, SGOT 36, SGPT 27 dan HBsAg dinyatakan negative. Dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis B .

Demikian artikel mengenai penyakit hepatitis B dan pengobatanya secara herbal serta beberapa kesaksian kesembuhan dari penyakit hepatitis B setelah menjalani terapi pengobatan hepatitis dengan konsumsi jelly gamat,spirulina dan milk thistle plus.

Obat Herbal Hepatitis
image

Rudy H Broto

087824213788


Pengobatan Alternatif Hepatitis dengan obat herbal alami yang telah secara menakjubkan memberikan solusi kesehatan bagi banyak orang
Milk Thistle Obat Herbal Hepatitis
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Support
Link Sponsor

 

free hit counter code

link directory

Salvida Web Directory

Copyright © 2014 obatherbalalternatif.com · All Rights Reserved