Pahami dan Hindari Diabetes

Seiring dengan semakin tingginya angka penderita diabetes, maka penting kiranya bagi kita semua untuk mengetahui informasi yang benar seputar diabetes dan komplikasinya . Diabetes atau yang sering pula disebut sebagai penyakit gula adalah penyakit di mana kelenjar pancreas penderita tidak memiliki kemampuan untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah cukup.Padahal, hormon insulin tersebut sangat dibutuhkan untuk mengatur kadar gula di dalam darah. Selain itu, diabetes juga dapat terjadi ketika insulin tidak dapat bekerja dengan baik untuk mengatur kadar gula meski jumlahnya terbilang cukup banyak. Kerusakan semacam itu kemudian memicu kadar gula darah menjadi sangat tinggi.

Secara umum, penyakit diabetes dapat diidap oleh siapapun, terlebih mereka yang memiliki riwayat keluarga pengidap diabetes, berusia 45 tahun ke atas, mengalami obesitas, memiliki riwayat melahirkan dengan berat di atas 4 kilogram, mengalami peningkatan kadar gula darah sewaktu hamil, memiliki kadar kolesterol baik (HDL-Kolesterol) yang rendah, memiliki kadar trigliserida tinggi serta merupakan penderita penyakit jantung koroner. Seperti halnya gangguan kesehatan yang lain, diabetes mellitus atau yang sering pula disingkat DM juga akan menunjukkan gejala - gejala khas seperti rasa haus yang terus menerus meski telah meminum banyak air, rasa lapar yang terus menerus meski setelah makan serta sering buang air kecil terutama pada saat malam hari. Sedangkan untuk gejala yang tidak khas meliputi rasa gatal di daerah kemaluan, kesemutan, bisulan berkelanjutan, infeksi yang lama sembuh, penglihatan kabur serta badan mudah merasa lelah dan mengantuk.

Pentingnya Memahami diabetes dan Komplikasinya
Pengetahuan seputar diabetes dan komplikasinya akan sangat penting untuk dipahami karena DM diketahui dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit lain yang mungkin lebih berbahaya. Komplikasi akibat dari penyakit diabetes muncul karena gula yang menjadi salah satu sumber energi di dalam tubuh tidak dapat dialirkan dengan sempurna, melainkan menumpuk di aliran atau pembuluh darah.Hal tersebut kemudian membuat beberapa atau bahkan banyak bagian tubuh tidak mendapatkan aliran energy yang cukup untuk bekerja sesuai dengan fungsinya. Penumpukan yang terjadi juga akan mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah. Ketika hal tersebut terjadi maka organ - organ vital seperti ginjal, jantung, mata serta yang lainnya akan mengalami gangguan. Oleh sebab itulah, berbagai kasus penyakit stroke jantung, ginjal maupun kebutaan terjadi akibat dari adanya penyakit diabetes yang kemudian mengakibatkan penyakit ini mendapat julukan Mother of Disease atau biang penyakit.

Oleh karena saking berbahayanya penyakit diabetes dan komplikasinya, maka kita hendaknya mencegah agar tidak terserang penyakit tersebut. Bagi yang sudah menjadi penderita penyakit tersebut,akan sangat bermanfaat apabila menjaga pola hidup sehat serta menjauhkan diri dari asupan gula serta lemak berlebih.

Mengkonsumsi produk excel pack Luxor yang terdiri dari jeli GAMAT ,Spirulina yang dapat mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes tipe 2, extar c plus dan Vitaluxor juga akan sangat membantu. Produk pengobatan herbal ini salah satunya jeli gamat diolah dari teripang atau timun laut yang diketahui mengandung setidaknya 50 nutrisi dan mineral penting salah satunya adalah cromium yang dapat meningkat kwalitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah dan membantu menyeimbangkan kadar gula darah. Selain itu,beberapa nutrisi juga diketahui dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah yang dapat memicu terjadinya komplikasi.

Sebelum konsumsi excel pack Luxor untuk mengobati diabetes dan komplikasinya
Lima tahun yang lalu kadar gula darah pernah mencapai 496 mg/dl ujar Bapak Hartoto yang berdomisi di Depok, Jabar. Dengan riwayat gula darah yang selalu tinggi membuatnya waspada dan berusaha menjaga kondisi kesehatan. Tapi malang tak dapat ditolak,pada tahun 2008 secara tidak sengaja saya mengalami kecelakaan kecil, luka di kaki yang kemudian berakibat besar. Semula luka hanya dibersihkan dengan alkohol dan ditutup dengan kasa. Saya mengira dalam 1-3 hari luka pasti kering dengan sendirinya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ternyata yang terjadi justru sebaliknya luka tak juga kering bahkan menghitam dan semakin besar. Luka yang terakhir sepanjang 6 cm, akhirnya berlarut-larut tak juga kering.


Seteleh konsumsi excel pack Luxor untuk mengobati diabetes dan komplikasinya
Pengobatan oral diabetes saya minum teratur demi menjaga agar gula darah tidak terus meningkat. Namun luka masih jauh dari kering dan semakin melebar. Salah seorang kerabat menawarkan mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor, Spirulina Pacifica, Extar C dan vitaluxor. Suplemen tersebut dikonsumsi secara teratur, untuk mengobati lukanya Jeli Gamat sebanyak 2 sdm dan 3 butir Spirulina Pacifica dihancurkan dan diaduk rata saya oleskan diatas luka ini. Hasilnya, dalam waktu 3 hari luka mulai mengering dan satu minggu berselang luka kering sempurna. Untuk mengupayakan agar gula darah stabil saya mengkombinasikan dengan pola makan yang banyak serat. Hasilnya saya masih aktif bekerja dengan kesehatan yang terjaga dengan baik.

Untuk Info harga dan pemesanan produk excel untuk membantunya pengobatan diabetes dan komplikasinya adalah sbb:
Jeli gamat Luxor harga Rp. 235.000 (isi 350ml), Spirulina pacifica isi 200 tablet harga Rp.235.000, Extar C plus Rp. 120.000 (40 tablet) dan Vitaluxor berbentuk sofgel harga Rp 125.000 isi 30 softgel. Pemesanan silahkan sms ke 0878 2421 3788 menerima pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

 

Obat Herbal Hepatitis
image

Indra G - Rudy

SMS/WA: 082320885758 - 081573301851


Obat herbal alami berasal dari tanaman tradisional dan ekstrak gamat spirulina yang berkhasiat untuk pengobatan alternatif penyakit hepatitis,gangguan fungsi hati,kanker, kista miom,asam urat rematik dan gangguan empedu
Milk Thistle Obat Herbal Hepatitis
Copyright © 2017 obatherbalalternatif.com · All Rights Reserved