Menghindari Penyakit Batu Empedu

image

Cara menghindari penyakit batu empedu . Batu empedu paling banyak disebabkan oleh kolesterol. Jumlah kolesterol yang banyak bisa menjadi jenuh di dalam kandung empedu ataupun saluran empedu. Kolesterol tersebut kemudian bisa menjadi kristal dan akhirnya menjadi batu empedu. Ada 3 macam batu empedu yang berbahaya bagi kesehatan anda. Batu campuran adalah batu yang terdiri dari campuran pigmen empedu dan kolesterol. Batu jenis ini berukuran kecil-kecil. Batu kolesterol dibentuk dari kolesterol dan bisa mencapai diameter yang cukup besar sehingga mampu menghambat saluran empedu. Batu pigmen adalah batu yang dibentuk dari pigmen empedu. Jumlah batu ini cukup besar dengan ukuran yang kecil. Tiga macam batu empedu tersebut dapat anda pelajari sebagai informasi yang bermanfaat.

Penyakit batu empedu dapat ditangani dengan berbagai macam cara. Berikut adalah dua cara yang biasa digunakan untuk menanganinya. Obat-obatan adalah hal yang paling normal dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit batu empedu. Obat-obatan ini digunakan untuk menghambat rasa nyeri dan kolik akut, dan bisa juga dipakai untuk memecahkan batu empedu. Cara ini dilakukan secara terus menerus selama setengah tahun sampai satu tahun tetapi hal ini tidak menjamin batu empedu dapat sembuh. Penanganan berikutnya adalah dengan cara pembedahan. Tindakan ini dilakukan jika batu empedu sudah sangat mengganggu. Pembedahan dilakukan untuk mengangkat kandung empedu yang bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu pembedahan secara terbuka atau tertutup. Masing-masing cara pembedahan tentu saja memiliki resiko yang sangat tinggi.

Hal yang bisa anda lakukan jika anda belum menderita penyakit batu empedu adalah dengan membatasi jumlah makanan berlemak. Anda harus mulai memperbanyak makanan yang berserat. Serat inilah yang dapat mencegah berlanjutnya pembentukan batu empedu. Upayakan juga agar berat badan berada pada kondisi yang normal. Menurunkan berat badan secara bertahap mampu menghambat terbentuknya batu empedu. Anda harus memperhatikan jam makan dengan seksama. Mengurangi makan makanan ringan sebelum tidur sangat membantu pencegahan penyakit batu empedu ini.

Mengkonsumsi obat herbal Milk Thistle ternyata bisa bermanfaat dalam mengurangi resiko pengembangan penyakit tersebut. Milk Thistle tablet dikonsumsi secara berkala ternyata mampu mengurangi resikonya.
Milk Thistle Plus berbentuk tablet bermanfaat untuk membantu:

  1. Menyehatkan dan meningkatkan fungsi hati
  2. Tonik dan Antioksidan bagi Hati, meremajakan sel-sel hati
  3. Mengurangi keluhan Hepatitis dan Sirosis
  4. Menyehatkan fungsi empedu
  5. Mengatasi batu empedu
  6. Mencegah tumor payudara
  7. Mencegah iritasi saluran kemih

Untuk mengobati penyakit batu empedu dosis Milk Thistle yang disarankan yaitu: Minum 2 X 1 tablet/hari. Demikian artikel mengenai Menghindari Penyakit Batu Empedu semoga bermanfaat.

Obat Herbal Hepatitis
image

Indra G - Rudy

SMS/WA: 082320885758 - 081573301851


Obat herbal alami berasal dari tanaman tradisional dan ekstrak gamat spirulina yang berkhasiat untuk pengobatan alternatif penyakit hepatitis,gangguan fungsi hati,kanker, kista miom,asam urat rematik dan gangguan empedu
Milk Thistle Obat Herbal Hepatitis
Copyright © 2017 obatherbalalternatif.com · All Rights Reserved